Monday, April 18, 2011

Pesawat termurah.....

Aku selaluuuu dibuat terheran-heran dengan boss satu ini. Bayangin, semua orang ketika naik pesawat, rata-rata tuh yang dicari:

1. Aman

2. Nyaman

Secara kita diatas ketinggian gitu lo, trus kalau terjadi apa-apa dengan kita gimana coba ? Dan lagi, perlu digaris bawahin ya, tiket ini yang beli kantor a.k.a gratis, kenapa harus ribet cari yang murah-murah seehhh??? *geleng-geleng kepala mode on*

Heran!

Seperti siang ini.

“ Saya mau ke Makassar. Yang berangkat bisa jam 9-an, Ulfa san. Pakai pesawat apa ya yang murah? “

Dieng!!

Nah, kan? Dugaanku tepat menuju sasaran tanpa meleset seincipun.

Aku garuk-garuk kepala, “ Apa ya yang murah?? “ Aku balik nanya,” Tidak mau yang aman ka?? “

“ Murah dan aman ne! “

Haiyya….Murah, aman? Ke laut aje kali….Kalau kata orang suku tertentu ketika kita nawar becaknya, tak jarang mereka meledek,” Dooo…mbayar sewu njaluk slamet…”

Aku masih mikir sembari browsing internet. Murah, aman…Murah, aman…Hmm, bagaimanapun juga, aman adalah alasan yang kesekian setelah murah…

Think…

Think..,think…

Insight!!!

Yeah! Eureka!!

Murah, aman…. gak pakai boarding, gak pake bayar airport tax…solusinya hanya satu, apalagi kalau bukan…. PESAWAT TELEPON, my boss!!

Kata temanku, “iyya, kalo ga dipakai, cuman bayar abonement…”

2 comments:

just_otraigus said...

wakakakakakkakakakkakakkakakakakkakakakak.>...>>...miauwwwwwwwwwwwwwwwww dikintirno d kalimas gayo tutuk makassar mbak hahahy

matajariku said...

hmmm, shembharangann...:D